kisah Antara 2 Sejoli

Senin, 03 Oktober 2011

Who's Behind The Banyan Tree?

Cerita Misteri Jabodetabek, Cerita Seram
Hii semuaa.. Gw Shikifukatatuki dari Tangerang, mau berbagi cermis ke kalian nii.. Please attention me? Berawal dari sekolah gw, dari TK, SD, SMK, gw sekolah di salah satu sekolah swasta di Tangerang. Gw emang tau kalau di sekolah gw itu terkenal horornya. Dimulai dari adanya pohon beringin yang umurnya udah tua banget di dalam arial sekolah, WC yang misterius, jam tua di samping pohon beringin, pokoknya banyak yang horornya dee... Gw mau ceritain tentang misteri pohon beringin dulu yaa. Waktu gw baru masuk kelas 1 SMK, gw dapet tugas dari guru bahasa Indonesia gw buat bikin film ala anak SMK. Nah seiring berjalannya waktu tugas bikin film gw, akhirnya gw shooting di area lokasi pohon beringin. Karena gw sutradara dari itu film, jadi gw berhak donk nentuin lokasi mana yang pengen gw jadiin tempat shoot yang baguss.. (wkwkw) Di pohon beringin itu ada tempat duduk yang bentuknya setengah lingkaran yang hampir melindungi bagian depan pohon beringin. Kalau siang sih, tu pohon indah banget, keliatan teduh soalnya. But.. kalau udah menjelang sore, aura negatifnya langsung keliatan tuhh. Balik ke shooting, awalnya temen gw yang hari itu beradu acting, pada ga mau shooting kalau lokasinya disitu, tapi gw paksa (maklum sutradara kejam, hahaha). Gw shooting sepulang sekolah, sore hari pas maghrib. Mungkin penghuni situ ga seneng kali yaa, tu pohon gerak2 kaya ada anginnya, padahal ga ada angin sama sekali, gerah iyaa. Gw masih positif thinking tu, masih santai ajah. Shooting masih gw lanjutin sampai akhirnya, cameramen gw, teriak2 histeris. Sontak gw kaget dan nyamperin dia, dan apa yang buat dia histeris??? Ada cewe berbaju putih yang lagi ikut shooting. Dia jalan lemah gemulai didekat jam tua ke arah pohon dan berbelok ke wc cewe..woww..!!! Gw baru percaya kalau infra merah di handycam emang bener2 bisa nangkep yang halus2. Setelah kejadian itu, shooting tetep gw lanjutin. Masalah cameramen gw, gw boongin dia. Gw bilang "Ga ada gambar apa2 disitu, itu halusinasi lo doank", padahal sesungguhnya gw juga ngeri liat tu rekaman. Gw pindah lokasi shooting, sekarang di daerah tangga gedung baru sekolah gw. Acting bagian itu pas lagi orang yang bunuh diri karena patah hati. Saat temen gw acting jatoh tergeletak di tanah, dia liat ada tangan hitam yang panjang, jari2nya besar like`s a banana, yang lagi menggapai2 ke arahnya (temen gw yang satu ini memang bisa liat). Kemudian dia pun lari ke arah gw dan meluk gw, dia cerita sambil nangis2, dan pas itu shooting terpaksa gw hentikan. Keesokan harinya temen gw yang liat tangan itu jatuh sakit. Hmm.. sorry ya guys, karena gw ngejar deadline tugas, lo jadi sakit. Okeii, segini dulu cerita gw, sorry kalau kurang jelas, saya masi newbie. Untuk cerita yang di wc, next time gw ceritain lagi, thanks for your attention.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar