kisah Antara 2 Sejoli

Senin, 03 Oktober 2011

Pujuk Dibenci, Kesialan pun Datang

Cerita Misteri Jabodetabek, Kuntilanak
Cerita kiriman dari TetsuyaHorii Hai semuanya yang ada disana dan dimana-mana (?). Saya mau ngepost cerita saya yang paling BIASA saja. Kalau begitu kita mulai ceritanya. Saya tinggal di Depok Cibinong, rumah saya itu berada di kompleks, lebih tepatnya di ujung atau pojok kompleks. Udahlah rumah saya dipojok terus rumah saya terhapit dua rumah kosong yang serem. Tapi tempat tinggal saya ini tidak ada hubungannya dengan pengalaman pribadi saya. Untuk kedua kalinya saya mulai ceritanya. Pada saat itu saya lagi jagain nenek saya yang sakit di RS. Kejadian ini saat malam hari kira-kira pukul 09.30. Nah RS ini lantai nya ada lima (nenek saya dirawat di lantai 5). Lantai 1, 2, 5 lampunya nyala, dan 3, 4 lampunya mati (gk dipake maksud saya). Pas saya ingin membeli minuman di lantai 1 saya ingin turun menggunakan lift, tapi lift nya lama banget naik ke lantai 5 nya. Karena saya ingin lebih cepat lebih baik, saya gunakan tangga untuk turun. Saat saya turun dari lantai 5 ke lantai 4 sendirian, saya aman-aman saja. Nah saat mau turun dari lantai 4 ke lantai 3 saya tak sengaja melihat ke pintu masuk lantai tiga yang terbuat dari kaca, pada saat itu saya hanya mengucapkan 1 kata, yaitu "Wow" kemudian saya langsung berlari ke lantai 1 dengan muka PUCAT banget dan MERINDING abis-abisan. Mau tahu apa yang saya lihat? mari kita REPLAY... Ternyata saya melihat... Mis KunKun (baca: Kuntilanak). Pujuk dibenci kesialan pun datang (T,T) Itu kisah BIASA saya, apa cerita kalian...? (^.^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar