kisah Antara 2 Sejoli

Senin, 03 Oktober 2011

Nonjok Pocong Ngakak, Cerita Misteri, Hantu Pocong

Hai nama gua Fadli, ini pengalaman gue. Kejadiannya saat di kamar ama adek. Saat itu gue lg maen ps ama dia. Pas lg seru2nya, keliatan di cermin ada bayangan putih lewat. Awalnya gue diemin aja, lama-lama tu putih2 lewat lg, dan kali ini adek gue liat juga. "Kak apaan itu?" katanya. "Gk tau" gue jawab. Tiba-tiba... gue haus (hehehe). "Kakak mau ke dapur dulu ya", gue bilang. "Ikut!!!", kata adek gw. Pas di dapur gue liat ada bayangan putih itu lg di sebelah kiri gue, pas gue liat lg udah gk ada. Abis minum, di belakang gue kayak ada yang yang megang pundak gue, pas gue liat... "TARAAAAA...eng ing eng.." ada tuan pocong dengan satu mata di tengah ditambah muka rata berdarah2, dan mulut yang extra kecil, ngakak-ngakak lg. Aku dan adikku kaget dan berteriakk "POCOOONG!!!". Gue tonjok tuh pocong truss si pocong jatuh dan berubah jadi asap. Gue mau lari ternyata adek gue udah lari duluan. Buset deh. Sekian dari gue maaf kalau gk serem, maklum msih pemula, hehehe. Thanks buat cooment...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar