kisah Antara 2 Sejoli

Senin, 03 Oktober 2011

Kiriman cerita dari Radithya Pradipta.

Saya mau cerita kejadian 5 hari yang lalu saat saya di kampung. Saat itu saya lagi ngobrol2 di depan rumah teman saya dan berencana mau tidur diluar. Skip skip karna capek ngborol duduk di teras temen, saya masuk ke rumah neneknya buat ngambil tiker dan saya nunggu diluar rumah temen saya tersebut. Sambil ngerokok dan pas saya lagi menikmati rokok yang saya hisap, tiba2 disamping saya ada suara kerikil jatuh tapi pas saya liat gak ada apa2 (saat itu saya agak takut, padahal udah 5 tahun berkelut dengan dunia gaib). Temen saya akhirnya dateng juga, kami pun langsung rebahan sambil ngobrol2. Tiba2 saya ngerasa ada energi lumayan besar dari samping saya dan pas saya noleh ternyata ada mr. pocong tapi cuma sekilas doank. Saya pun makin takut. Temen saya juga nasehatin saya agar jangan takut, jangan emosi tapi ya namanya manusia kan kadang berani kadang takut juga. Kami pun mutusin buat tidur. Saat temen saya udah mulai masuk ke alam mimpi (uda ngorok halus), saya masih gak bisa tidur bahkan malah pikiran saya kacau dan akhirnya saat saya mau mejamin mata setelah baca doa mau tidur tiba2 saya seperti ditimpa sesuatu dan mata bathin saya melihat nenek2 mirip malampir, kunti, pocong, dan anak kecil sedang menimpa saya. Saat itu juga saya ngerasa kalau saya dikendaliin. Saya sadar tapi mata saya melotot dan saya menggeram-geram. Temen saya yang denger saya kayak gitu langsung bertindak, yang masuk ke tubuh saya langsung diusir satu persatu dan akhirnya saya normal kembali. Tapi malam itu suasana bener2 mencekam karena setelah saya kerasukan, saya dan teman saya gak bisa tidur sampai jam 03, karena setiap kami mau mejamin mata selalu ada suara2 aneh. Sekian. Mohon maaf kalau gak jelas :) Follow me @ radithya pradipta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar