kisah Antara 2 Sejoli

Senin, 03 Oktober 2011

Ketempelan Part 1

Cerita Misteri, Kesurupan Kiriman cerita dari Yulia. Hai, mau cerita lagi ni tentang pengalaman pribadi gw. Begini ceritanya : Saat kejadian gw sedang hamil, jalan 4 bulan. Waktu itu udah pagi sekitar jam 8 an. Gw sedang tidur ayam, tapi tiba2 aja gw menangis sejadi-jadinya hingga terdengar ke tetangga rumah. Kamar gw ada dilantai 2. Suami gw yang bingung gak berani ninggalin gw sendirian bareng anak, karena dia takut gw bakalan melakukan hal yang gak2 sama anak gw makanya dia gak mencoba turun dan minta bantuan bokap dan nyokap gw. Nyokap yang mendengar suara gw nangis awalnya gak mengira kalo itu adalah gw. Tapi ternyata setelah diberitahu adik gw kalo itu adalah gw yang sedang nangis dan teriak2 gak karuan, orangtua gw langsung naik melihat keadaan gw. Akhirnya orang tua gw minta bantuan tetangga sebelah yang mengerti hal kaya gini. Kita semua gak tau kenapa gw bisa ketempelan seperti itu disaat sedang tidur2an. Tapi yang membantu buat nenangin gw bilang, kalo yang nempel adalah makhluk jauh karena dia merasa seperti sangat capek mengobati gw. Selang 1 bulan kemudian gw urut sama nenek K (nama gw samarin). Dia langganan urut gw. Dia juga mengerti hal2 semacam ini. Akhirnya gw pun bertanya kenapa gw sering banget ketempelan, gak hanya di tempat kerja, di rumah pun sering. Mendengar hal itu nenek langsung komat kamit, dan tiba2 bilang kalo ada seseorang yang sering bertemu gw, nyupang. Awalnya gw gak tau apa itu nyupang, sampai akhirnya nenek memberitahu kalo itu semacam penglaris dan sebagainya. Gw cuma bingung kenapa gw yang bisa kena ambasnya sedangkan teman2 gw yang lain gak. Ya ALLAHUALAM BISAWAB hanya ALLAH yang tau. Sekian cerita dari gw, dan makasih udah baca cerita gw. Ditunggu komentarnya yang mendorong ya. Maaf juga kalo ceritanya kurang seram dan sedikit ngegantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar